oleh

Motor Warga Kampung Tunggal Warga Digondol Maling Dari Depan Rumahnya

Derisia Online – Tarmizi (60) warga kampung Tunggal Warga,Kecamatan Banjar Agung, kabupaten Tulang Bawang kemarin,”Jum’at (02/11) mendatangi polsek Banjar Agung untuk melaporkan motornya yang dicuri oleh penjahat di depan rumahnya.

Kejadian bermula saat korban sedang melaksanakan sholat Jum’at di masjid yang tidak jauh dari rumahnya, iapun sontak kaget sepulangnya dari sholat Jum’at, sepeda motor yang diparkir disamping halaman depan rumahnya sudah tidak ada.

Menurut Tarmizi kepada Derisia Online, “Dia sangat kaget, setelah pulang dari sholat Jum’at melihat motor nya yang diparkir dihalaman depan rumahnya sudah hilang dicuri maling,” ungkap korban.

“Saya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sektor Polsek Banjar agung, saya berterima kasih karna laporan saya langsung diterima dan pihak kepolisian langsung turun untuk olah tempat kejadian perkara TKP.” Kata Tarmizi.

“Tarmizi menjelaskan bahwa, jenis motor milik nya yang hilang, Honda beat warna biru- putih,dengan nomor BE 3850 TE atas nama Adelia.”jelasnya. Saya berharap agar pihak kepolisian sektor Polsek Banjar agung dapat segera menangkap pelaku curanmor, “harapnya.

Terpisah dari pada itu Kapolsek Banjar Agung Rahmin saat dikonfirmasi Derisia Online Sabtu, (03/11) mengatakan bahwa, kami sudah melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) di kampung tunggal warga, saat ini kami telah menerjunkan anggota untuk mencari informasi.ungkapnya. (Dedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed